Jual Bibit Durian Musang King Di Jakarta WA 0822 4376 9947

Jual Bibit Durian Musang King Di Jakarta Hubungi WA/SMS. 0822-4376-9947Durian Merupakan Buah Berkelas Mewah Yang Layak Dikonsumsi Oleh Kaum Elit Berdasi Dan Berdompet Tebal. Terlebih Durian Dengan Spesifikasi Yang Unggul Dan Super. Buah Ini Menjadi Berkali-Kali Lipat Mahalnya Jika Kita Membelinya Di Toko Buah, Swalayan, Hypermart Dan Superindo. Anehnya, Meskipun Harga Buah Yang Satu Ini Tidak Murah, Buah Ini Tetap Menjadi Primadona Dan Rebutan. Bisa Dilihat Dilapangan, Faktanya Masyarakat Kelas Menengah Ke Bawah Pun Juga Gemar Mengkonsumsi Durian. Jadi Sebenarnya Tidak Benar Jika Durian Hanya Layak Dikonsumsi Oleh Para Konglomerat Saja. Karena Memang Di Lapangan Durian Ini Menjadi Rebutan Baik Masyarakat Kelas Atas, Menengah Maupun Bawah. Tidak Peduli Berapapun Itu Harganya.



Diantara Jenis Durian Yang Saat Ini Menjadi Maskot Bernama Durian Bawor. Pertanyaannya, Bagaimana Bisa Bawor Ini Menjadi Popular Dan Idola Para Penikmat Buah Surga Ini? Ternyata Durian Bawor Memiliki Banyak Keunggulan Buah Yang Disenangi Oleh Para Penghobi Durian. Katakan Saja Dari Daging Bawor Yang Sangat Tebal Dengan Warna Kuning Keorangan Yang Menjadikannya Sering Dijuluki Sebagai Durian Montong Orange. Ditambah Lagi Dengan Perpaduan Rasa Yang Manis Dengan Bumbu Sedikit Pahit Yang Semakin Membuat Lidah Tidak Mau Berhenti Untuk Bergoyang Dan Mengecap Rasanya. Dan Ukuran Buah Bawor Yang Diatas Rata-Rata Durian Lokal Juga Semakin Membuatnya Menjadi Durian Primadona.

Lalu Sebenarnya, Apakah Durian Bawor Ini Bisa Kita Tanam Dan Budidayakan Secara Pribadi? Tentu Saja Jawabannya Adalah Bisa. Anda Bisa Saja Membeli Bibitnya Dan Menanamnya Di Kebun Kepunyaan Anda. Yang Menjadi Persoalan Adalah, Jangan Sampai Salah Dalam Membeli Bibitnya. Ini Adalah Kunci Dari Kunci Rasa Buah Durian Yang Pohonnya Anda Tanam Itu. Jadi Usahakan Untuk Membeli Bibit Durian Bawor Yang Diperoleh Dengan Cara Di Stek / Okulasi. Saran Dan Rekomendasi Kami Adalah Demikian. In Sha Allah Jika Anda Menanam Bibit Yang Seperti Ini, Anda Bisa Mendepatkan Buah Bawor Durian Yang Asli Dan Tentunya Tidak Mengecewakan Di Kemudian Hari.


Nah Jika Anda Kesulitan Untuk Mendapatkan Bibit Yang Asli, Maka Anda Bisa Membelinya Ditempat Yang Sangat Terpercaya Dan Terbukti. Anda Bisa Memesan Bibit Durian Bawor Unggul Yang Diperoleh Dengan Cara Stek Di Tempat “Grosir Bibit Durian Unggul Bpk Navis, S.Pd.”. Pusat Penjualan Bibit Durian Online Yang Dikembangkan Oleh Pak Navis Ini Memang Secara Profesional Membuka Jasa Pemesanan & Pengiriman Bibit Durian Kepada Pelanggan Dengan Wilayah Kirim Sampai Seluruh Indonesia. Jadi Dimanapun Anda Berada, In Sha Allah Bibit Yang Anda Beli Adalah Hasil Stek / Okulasi Yang Dimaksudkan.


Bibit Durian Yang Terbaik Untuk Ditanam Dan Dikirim Ke Daerah Pemesan Adalah Bibit Yang Sudah Memenuhi Syarat. Beberapa Syarat Yang Harus Dipenuhi Adalah Usia Bibit Yang Biasa Bisa Dilihat Dari Tingginya. Ukuran Paling Pendek Untuk Dikirim Dan Ditanam Di Lahan Baru Anda Adalah 70cm. Sedangkan Yang Tertinggi Adalah 200cm. Untuk Ukuran Lain Yang Biasa Dijual Diantara Ukuran Tersebut Adalah Bibit Durian Setinggi 100cm Dan 150cm. Nah Ini Bisa Jadi Referensi Bagi Anda Jika Ingin Beli Dan Belanja Bibit. Ukuran Tersebut Adalah Ukuran Yang Ideal Diman Tanaman Sudah Bisa Dan Mampu Beradaptasi Jika Ditanam Di Lahan Yang Baru.

Apakah Bisa Membeli Pohon Durian Yang Sudah Berbuah? Barangkali Ada Diantara Pembaca Yang Punya Keinginan Untuk Menanam Durian Yang Cepat Berbuah. Mungkin Kurang Sabar Jika Harus Menunggu Lama Jika Yang Ditanam Bibit Kecil. Makanya Punya Keinginan Beli Pohon Durian Yang Sudah Berbuah. Maka Menurut Hemat Kami, Sebaiknya Jangan. Mengapa? Pohon Durian Yang Sudah Berbuah Itu Biasanya Besar Dan Tingginya Bisa Mencapai 3 Meter. Sedangkan Untuk Akar Juga Pasti Sudah Tumbuh Kemana-Mana. Bayangkan Saja Tanaman Ini Akan Kita Gali Dan Kita Pindah. Maka Kemungkinan Yang Pertama Adalah Tanaman Ini Akan Terpotong Akarnya Yang Tentu Saja Akan Sangat Berbahaya. Singkatnya, Potensi Antara Hidup Dan Matinya Lebih Besar Untuk Mati. Meskipun Tidak Menutup Kemungkinan Bisa Hidup Juga.

Jenis Bibit Durian Unggul Yang Dijual Ditempat Kami =

  • BIBIT DURIAN BAWOR. Keunggulan Ada Pada Daging Yang Tebal Dengan Biji Tipis, Ukuran Buah Besar, Rasa Manis Semu Pahit, Durian Unggulan Lokal Dari Jawa.
  • BIBIT DURIAN MUSANG KING. Durian Termahal Yang Ada Di Toko Durian. Daging Super Tebal Karena Biji Gepeng, Warna Kuning Seperti Kunyit, Bau Tidak Menyengat, Ukuran Gelindung Buah Lebih Kecil Dari Bawor, Rasa Sangat Manis Dan Legit, Berasal Dari Malaysia.
  • BIBIT DURIAN MONTONG / MONTHONG. Durian Super Jumbo Ukuran Gelinding Buahnya, Warna Kuning Cerah, Bau Harum, Berat Buah Diatas Rata-Rata Durian Lokal, Merupakan Durian Unggulan Yang Didatangkan Dari Negara Thailand, Dikenal Dengan Nama Lain Durian Bangkok Thailand.
  • BIBIT DURIAN PELANGI. Ini Merupakan Pohon Durian Langka. Warna Buah Bervariasi Dan Campur Antara Warna Merah Dan Kuning Membentuk Seperti Kesan Pelangi. Durian Ini Juga Bisa Dimakan, Disantap Dan Dinikmati Meskipun Jarang Dijual.
  • BIBIT DURIAN MERAH BANYUWANGI. Buah Durian Ini Berwarna Merah. Tidak Seperti Lazimnya Durian Yang Biasanya Berwarna Kuning Atau Orange. Durian Ini Berasal Dari Banyuwangi. Daging Durian Merah Ternyata Juga Bisa Dinikmati Jika Anda Mau.
  • BIBIT DURIAN DURI HITAM / OCHEE / BLACK THORN. Durian Ini Warna Dagingnya Tetap Sama Yakni Kuning Tua. Yang Berwarna Hitam Adalah Ujung Tiap-Tiap Duri Pada Kulit Buahnya. Rasanya Juga Lumayan Enak. Bahkan Ada Yang Berkata Jika Buahnya Ini Sangat Lezat Sekali.


Bagi Anda Yang Tertarik Untuk Memesan Dan Membeli Bibit Durian Unggul Seperti Bibit Durian Yang Sudah Anda Baca Diatas, Anda Bisa Mengontak Grosir Bibit Durian Unggul Bapak Navis, S.Pd. Supplier Bibit Tanaman Buah Yang Bermarkas Di Salaman, Magelang, Jawa Tengah Ini Bisa Dihubungi Selama 24 Jam Jika Anda Ingin Memesannya. Bibit Yang Jelas Bisa Dikirim Ke Wilayah Seluruh Indonesia. Untuk Menghubunginya Silahkan Melalui Kontak Berikut :

GROSIR BIBIT DURIAN UNGGUL.
BPK. NAVIS, S.Pd. | WA/SMS. 0822-4376-9947.
Melayani Pemesanan Selama 24 Jam Setiap Hari.

Kami Juga Menjuan Bibit Tanaman Buah Unggul Selain Durian. Beberapa Jenis Bibit Buah-Buahan Yang Kami Jual Adalah Sebagai Berikut. Silahkan Bisa Anda Pertimbangkan Untuk Dipesan Sekalian Juga Boleh-Boleh Saja.

  • JUAL BIBIT JAMBU = Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Biji Unggul, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Air Bajang Leang, Bibit Jambu Air Citra Jumbo.
  • JUAL BIBIT KELENGKENG = Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan, Bibit Kelengkeng Pingpong.
  • JUAL BIBIT MANGGA = Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Raksasa.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT = Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.


Pembaca Yang Baik Dan Budiman. Semoga Artikel Sederhana Yang Kami Tulis Dengan Tulus Ini Bisa Menjadi Tambahan Wawasan Bagi Anda. Dan Kami Juga Berharap Untuk Bisa Dijadikan Sebagai Referensi Dan Bahan Pertimbangan Anda Sebelum Memutuskan Untuk Membeli Bibit Durian Dan Tanaman Buah Lainnya. Semoga Kita Termasuk Hamba Allah Swt Yang Senantiasa Bersyukur Dan Selalu Beribadah Dengan Baik. Semoga Allah Swt Selalu Meridhoi Anda Sekeluarga. Aaamiin.

Referensi Lain Yang Perlu Juga Anda Baca Jika Ada Waktu Luang :

Penulis Artikel Ini : http://agenbibitdurian.blogspot.com/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bibit Durian Musang King Di Solo WA. 0822-4376-9947.

Jual Bibit Durian Musang King Asli WA. 0822.4376.9947.