Jual Bibit Durian Musang King Asli WA. 0822.4376.9947.


Jual Bibit Durian Musang King Asli Bpk. Navis, S.Pd. WA/SMS. 0822.4376.9947. Selamat Memperingati HUT RI Yang Ke-73!! Semoga Kita Bisa Mengisi Kemerdekaan Dengan Berbagai Hal Yang Baik, Positif Dan Semakin Mendekatkan Kita Untuk Beribadah Kepada Allah Swt. Dan Sebagai Pemerhati Bibit Tanaman Buah, Ijinkan Kami Berbagi Tulisan / Artikel Mengenai Bibit Durian Yang Paling Best Seller Beberapa Tahun Ini. Semoga Tulisan Sederhana Yang Kami Persembahkan Ini Bisa Bermanfaat Bagi Pembaca Dan Bisa Menambah Tambahan Referensi / Pengetahuan Bagi Yang Belum Paham. Selamat Membaca Dan Menikmatinya Dengan Nyaman.


Durian Musang King Tidak Lama Kemarin Dinobatkan Oleh Beberapa Pecandu Buah Durian Sebagai KING Of Durio. Dalam Artian Singkat Adalah Diangkat Sebagai Rajanya Buah Durian. Tentu Saja Hal Ini Menggelitik Bagi Kita. Rasa Penasaran Yang Muncul Semakin Memuncak Tentu Saja Saat Membaca Tulisan Ini. Nah Untuk Menjawab Rasa Penasaran Tersebut Maka Kami Berusaha Merangkum Beberapa Alasan Yang Kemungkinan Digunakan Untuk Mengambil Kesimpulan Tersebut.


Berikut Ini Adalah Kelebihan Si Musang King Durian Yang Barangkali Belum Pernah Kita Ketahui Sebelumnya :
  • Daging Super Tebal. Ya Benar Sekali, Durian Ini Disukai Lantaran Punya Ketebalan Daging Yang Pulen. Hampir 90% Merupakan Daging. Dan Sisanya Adalah Biji Yang Nampak Gepeng Dan Tipis Sekali. Sehingga Jika Dimakan Maka Anda Akan Merasakan Sensasi Yang Luar Biasa. Layaknya Sedang Mengunyah Roti Tawar Yang Empuk.
  • Rasanya Lezat Nikmat. Para Pecinta Durian Dimanapun Anda Berada, Musangking Punya Rasa Manis Yang Menggetarkan Jiwa. Lidah Anda Akan Terasa Dimanjakan Sejak Pertama Kali Daging Duriannya Menyentuh Lidah. Dan Bagi Anda Yang Tidak Suka Rasa Pahit Durian, Maka Musangking Menjadi Durian Paling Pertama Yang Saya Rekomendasikan.
  • Aroma Baunya Segar. Jika Anda Sedang Mencari Durian Yang Baunya Harum Namun Tidak Menusuk Hidung, Maka Musangking Adalah Pilihan. Anda Bisa Menyimpan Buah Ini Di Dalam Rumah Tanpa Harus Terganggu Dengan Sengatan Bau Yang Biasanya Dikeluarkan Oleh Durian Pada Umumnya. Jadi Ini Adalah Durian Andalah Yang Patut Anda Catat Dalam Daftar Belanja!
  • Harga Buahnya Exlusif. Di Pasaran Harga Durian Bisa Anda Lihat Sangat Tinggi. Bukan Karena Permainan Pasar, Namun Memang Benar Karena Durian Ini Spesial. Maka Harga Jualnya Menjadi Luar Biasa Jika Dibandingkan Dengan Yang Lain. Jadi Jika Anda Seorang Pebisnis, Musangking Sangat Layak Untuk Anda Lirik.
  • Mudah Perawatannya. Durian Ini Tidak Seperti Tanaman Buah Lain Yang Membutuhkan Prawatan Ekstra. Katakan Saja Kelengkeng Dan Cabai. Kedua Tanaman Ini Butuh Enerji Ekstra Untuk Merawatnya. Lain Dengan Durian, Perawatan Lebih Sederhana Dan Tidak Sampai Menghabiskan Tenaga Ekstra. Meskipun Demikian, Saya Sarankan Tetap Dirawat Dengan Maksimal Supaya Hasilnya Bisa Lebih Optimal Ketika Panen.
  • Lebih Cepat Berbuah. Saudaraku Pembaca Yang Baik, Seperti Yang Telah Kita Ketahui Sebelumnya. Durian Lokal Itu Sampai Berbuah Membutuhkan Waktu Sekitar 10 sd 14 Tahun Untuk Berbuah. Sedangkan Durian Hasil Okulasi Jenis Unggul (Musangking, Bawor Dan Montong) Membutuhkan Waktu Setidaknya 7 Tahunan Untuk Bibit Setinggi 1 Meter. Lumayan Lebih Cepat Kan?


Setelah Melihat Kelebihan Yang Ada Pada Musangking, Sangat Wajar Jika Akhirnya Durian Ini Menduduki Tangga Tertinggi Buah Durian. Dan Ternyata Respon Masyarakat Juga Sangat Antusias. Banyak Peminat Buahnya Dan Dilanjutkan Dengan Banyak Peminat Bibitnya. Rupanya Banyak Juga Yang Ingin Punya Pohonnya Sendiri. Serta Juga Banyak Para Pengusaha Yang Melirik Dan Melihat Jika Ini Adalah Bisnis Model Baru Yang Bisa Dijadikan Sebagai Tambang Emas Penghasilan Baru Jangka Panjang.


Nah Jika Anda Berminat Untuk Menanam Durian Musang King Sejak Awal, Anda Harus Mendapatkan Bibit Yang Tepat Dan Asli. Anda Harus Memastikan Jika Bibit Yang Mau Dibeli Merupakan Perbanyakan Hasil Okulasi / Stek. Dan Jika Anda Masih Kebingungan Dalam Menemukan Penjual Yang Demikian, Anda Bisa Juga Memesannya Kepada Kami. In Sha Allah Kami Juga Siap Melayani Dengan Sangat Telaten. Dan Untuk Memperjelas Dan Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pelanggan, Silahkan Baca Profil Kami Berikut Ini.

Bpk. Navis, S.Pd. Sarjana Pendidikan Biologi Dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Mengelola Toko Online Yang Bergerak Dalam Bidang Jual Beli Bibit Durian & Tanaman Buah Lainnya. Beliau Telah Menjadi Pemasok Bibit Selama Bertahun-Tahun. Sudah Pernah Mengirim Bibit Sampai Luar Jawa. Dan Setiap Bulan Telah Mengirim Bibit Ke Banyak Alamat Pemesanan Di Seluruh Wilayah Di Indonesia. Berlokasi Di Salaman, Magelang, Jawa Tengah. KP. 56162.


Keuntungan Belanja Ditempat Bpk. Navis =
  • Bibit Unggulan. Anda Akan Mendapatkan Bibit Terbaik Yang Diperbanyak Dengan Teknik Stek / Okulasi. Ini Merupakan Teknik Pertanian Unggul Yang Sering Digunakan Untuk Mendapatkan Individu Baru Yang Sifatnya Sama Dengan Parental.
  • Bergaransi 100%. Dimana Lagi Anda Mendapatkan Garansi Jika Tidak Ditempat Kami? Kami Akan Otomatis Memberikan Garansi Jika Bibit Yang Dipesan Anda Terima Saat Datang Dalam Kondisi Mati. Garansi Tidak Berlaku Untuk Ongkos Kirim (Hanya Penggantian Bibit).
  • Konsultasi Sepuasnya. Jika Anda Adalah Seorang Yang Buta Mengenai Cara Bercocok Tanam Maka Belanja Disini Sangat Tepat. Anda Bisa Konsltasi Masalah Cara Menanam Dan Merawat Bibit Yang Dipesan Kepada Beliau. In Sha Allah Akan Dilayani Dengan Baik Dan Ramah. Tinggal Nanti Menyesuaikan Dan Mengatur Waktu Luang Beliau.
  • Pengiriman Aman. Banyak Penjual Bibit Yang Mengabaikan Hal Ini. Padahal Hal Ini Sangat Vital. Bisa Dikatakan Sebagian Besar Kematian Bibit Diperjalanan Itu Disebabkan Karena Paking Yang Asal-Asalan Dan Ala Kadarnya. Lain Dengan Pak Navis, Beliau Memilih Paking Kayu Sebagai Pelindung Bibit Yang Akan Dikirim Kepada Pemesan. Memang Sih Pembeli Harus Menanggung Biaya Paking Tambahan, Namun Keselamatan Bibit Akan Lebih Terjamin. Bayangkan Saja, Kalau Tidak Dipaking Kayu Bibit Yang Anda Terima Mati. Apa Jadinya?!


Jenis Bibit Durian Apa Saja Yang Dijual Oleh Pak Navis? Apakah Hanya Musang King Saja? Ataukah Ada Bibit Durian Varian Unggul Lainnya? Oh Ada Juga Kok Yang Lain. Kami Menjual Bibit Durian Jenis Unggulan Untuk Konsumsi Yakni Musangking, Bawor Dan Montong. Sedangkan Untuk Bibit Langka Kami Punya Bibit Durian Merah, Pelangi Dan Duri Hitam / Ochee / Black Thorn.

Ini Adalah Preview Dari Bibit Durian Unggul Super Yang Kami Jual Tersebut :
  • BIBIT DURIAN MUSANG KING. Sudah Dijelaskan Dengan Gamblang Di Awal Postingan Ini. Silahkan Baca Lagi Dari Atas Jika Masih Penasaran.
  • BIBIT DURIAN BAWOR. Durian Yang Berukuran Seperti Gitar Besar Ini Punya Daging Yang Tebal Seperti Musang King. Bijinya Juga Lumayan Tipis Meskipun Tidak Segepeng Musangking. Warna Bawor Adalah Kuning Agak Orange. Rasanya Sangat Mantap. Manis Legit Sedikit Semu Pahit Yang Membuatnya Jadi Primadona Penikmat Durian.
  • BIBIT DURIAN MONTONG. Durian Ini Ukuran Gelindingnya Sangat Besar Dan Jumbo Meskipun Dia Bijinya Juga Lumayan Besar. Durian Ini Paling Terkenal Dan Banyak Dijual Di Toko Buah Kelas Menengah Keatas. Rasa Durian Asli Thailand Ini Sudah Pasti Jauh Lebih Diatas Rata-Ratanya Durian Lokal.
  • BIBIT DURIAN MERAH. Durian Ini Berwarna Merah Lho Dagingnya. Jadi Tambah Semangat Dan Penasaran Untuk Makan Kan? Kalau Beli Buahnya Mahal. Kalau Mau Tanam Silahkan Beli Bibitnya Ditempat Kami In Sha Allah Ada. Durian Ini Aslinya Dari Wilayah Banyuwangi Jawa Timur.
  • BIBIT DURIAN PELANGI. Bibit Durian Yang Satu Ini Istimewa. Warna Dagingnya Seperti Pelangi. Hanya Saja Warna Pelanginya Putih Kekuningan Dengan Pink Kemerahan Yang Berbaur Jadi Satu. Durian Ini Juga Bisa Dimakan.
  • BIBIT DURIAN DURI HITAM. Durian Ini Durinya Pada Kulit Berwarna Agak Hitam. Sedang Warna Buahnya Sama Pada Umumnya Durian. Di Manca Negara Durian Ini Dijuluki Ochee Dan Black Thorn. Unik Memang Ya. Dan Rasanya Juga Lumayan Lho Kalau Dimakan. Maka Jangan Heran Jika Harga Duriannya Juga Mahal.

SUPPLIER & DISTRIBUTOR BIBIT BUAH NASIONAL.
HUBUNGI BPK. NAVIS, S.Pd | WA/SMS. 0822-4376-9947.
Pemesanan Dilayani Setiap Hari Selama 24 Jam Penuh.




Bibit Tanaman Buah Lain Yang Kami Jual & Bisa Anda Pesan =
  • JUAL BIBIT KELENGKENG : Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
  • JUAL BIBIT JAMBU : Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggul, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT : Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
  • JUAL BIBIT MANGGA : Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Raksasa.

Baca Juga Postingan Sebelumnya >> Jual Bibit Durian Musang King Di Solo.
Penulis Artikel Ini Adalah >> Jual Bibit Durian Musang King Asli.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bibit Durian Musang King Di Solo WA. 0822-4376-9947.

Jual Bibit Durian Musang King Di Jakarta WA 0822 4376 9947